Ketika Anda memikirkan tentang segala hal yang harus Anda lakukan untuk mengubah kepribadian Anda dan menang atas tantangan hidup, Anda tidak merasa Anda bisa menjadi pahlawan.

Segalanya tampak terlalu sulit dan melelahkan.

Namun, Anda dapat membangun Psikolog Klinis Untuk Keluarga keberanian yang Anda butuhkan berkat informasi yang terkandung dalam mimpi Anda.

Impian Anda membantu Anda memiliki citra global tentang realitas Anda dan citra internal sistem psikologis Anda. Jadi, Anda berhenti berpikir berdasarkan konsep yang salah dan Anda memperoleh pola pikir yang benar.

Anda tidak tahu apa-apa, bahkan jika pengetahuan yang Anda miliki tampak mengesankan dalam masa sejarah Anda. Pengetahuan yang Anda Psikolog Klinis Dewasa dan Anak Semarang miliki terdistorsi oleh banyak faktor di dunia yang kejam yang diperintah oleh pemasar rakus, yang sepenuhnya dikendalikan oleh anti-hati nurani setan mereka.

Tuhan mengirimi Anda informasi khusus dalam mimpi Anda untuk membantu Anda memahami kebenaran penting.

Metode ilmiah penafsiran mimpi yang ditemukan oleh Carl Jung dan saya yang disederhanakan membantu Anda memahami firman Tuhan tanpa distorsi.

Fakta bahwa metode interpretasi mimpi Carl Jung membantu saya menemukan bahwa Tuhan adalah penghasil mimpi, dan kemudian menemukan asal mula setan dari hati nurani manusia membuktikan kepada dunia bahwa terjemahan ilmiah benar-benar mentranskripsikan pesan-pesan Tuhan dalam mimpi.

Kalau tidak, saya tidak akan pernah bisa menemukan apa pun.

Saya tidak berniat untuk melanjutkan penelitian Carl Jung, tetapi saya mampu melakukannya, selain ketidaktahuan saya, karena saya secara tepat mematuhi bimbingan yang saya miliki dalam mimpi saya.

Sebenarnya saya siap untuk mengikuti langkah-langkah ini karena Tuhan membutuhkan seseorang untuk menunjukkan kepada umat manusia bahwa kita sebenarnya adalah iblis yang kejam. Kami sebenarnya bukan manusia.

Tragedi ini menjelaskan keberadaan banyak tragedi lainnya, tetapi ketaatan pada bimbingan Tuhan dalam mimpi membantu semua orang menghilangkan anti-nurani setan mereka dan belajar bagaimana mencapai kesucian.

Fakta bahwa sekarang kita tahu betapa absurd dan jahatnya diri kita berarti kita bisa mengerti mengapa kita harus menaati tuntunan Tuhan.

Kita harus dikoreksi dan mencapai kesucian. Kesucian adalah kesehatan mental dan kebijaksanaan yang sehat.

Manusia yang bodoh percaya bahwa kita tidak perlu menjadi orang suci untuk sehat secara mental, tetapi kenyataannya hanya orang suci yang sehat secara mental. Pendapat kami didasarkan pada ketidaktahuan dan pemikiran yang tidak sempurna.

Metode Tuhan menyakitkan dan melelahkan karena tidak ada cara lain, tetapi metode ini berhasil dan mengoreksi perilaku kita untuk selamanya.

Kita tidak bisa berhenti menjadi iblis tanpa penderitaan, tetapi begitu kita menerima penderitaan untuk menjadi manusia yang sempurna, kita berhenti menderita karena konsekuensi dari kesalahan kita dan kita berhenti mengalami masalah kesehatan mental.

Ketika kita berhasil menghilangkan anti-hati nurani kita, kita dapat mengembangkan hati nurani kita dan mencapai kesadaran yang lebih tinggi.

Psikoterapi Tuhan dalam mimpi mirip dengan psikoterapi-Nya dalam agama kita. Metodenya tidak seperti perlakuan manusia yang dingin dan berpikiran sempit.

Tuhan mencoba membantu kita menjadi lebih sensitif.

Gambar mimpi kreatif memberikan gambaran yang jelas kepada semua pemimpi tentang perilaku mereka sendiri. Mereka juga menganalisis pemikiran yang menentukan tindakan para pemimpi.

Fakta bahwa Tuhan mengirimkan mimpi kepada kita dengan pesan penting tentang pikiran dan hidup kita saat kita tidur membuktikan bahwa psikoterapi-Nya dalam mimpi mencapai banyak tujuan pada saat yang bersamaan.

Berkat penemuan Carl Jung hari ini kami mengetahui makna simbol mimpi dan logika mimpi, dan kami dapat memahami pentingnya setiap mimpi bagi si pemimpi.

Metode ilmiah penafsiran mimpi mengakhiri semua kesalahpahaman tentang makna mimpi, membuktikan kepada dunia bahwa Tuhan dan Setan itu hidup.

Pertarungan antara kebaikan dan kejahatan mencirikan keberadaan kita.

Sekarang kita tahu bahwa setiap orang harus mencapai kesucian untuk berhenti bersikap absurd dan jahat.

Sains dan agama bukanlah disiplin ilmu yang berlawanan. Semuanya terkait dalam realitas kita, tetapi kita mengabaikan banyak detail tentang realitas kita, dan inilah mengapa kita tidak dapat melihat bagaimana semuanya terkait dan mengapa.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *